Tengok Kinerja Kripto JASMY Coin Hari Ini 5 Juni 2024 (2024)

Liputan6.com, Jakarta - JasmyCoin (JASMY) adalah proyek cryptocurrency dari penyedia Internet of Things (IoT) yang berbasis di Tokyo, Jasmy Corporation. Sebagai sebuah sistem, Internet of Things mencakup elemen mekanis dan digital yang dilengkapi dengan pengenal dan kemampuan untuk mengirimkan data.

Perusahaan IoT Jasmy mengkhususkan diri dalam membeli atau menjual data, dan platform Jasmy menghubungkan dua kategori yaitu penyedia layanan dan pengguna data.

BACA JUGA: Rp 14,4 Triliun Mengalir ke ETF Bitcoin Spot, Aliran Masuk Harian Terbesar Kedua

BACA JUGA: Memecoin Banjir Minat dari Investor Institusi dan Ritel, Dogecoin jadi Pilihan Utama

BACA JUGA: Harga Kripto Hari Ini 6 Juni 2024: Bitcoin Kembali Menggila

BACA JUGA: CEO Ripple Yakin ETF XRP Bisa Terwujud pada 2025, Ini Syaratnya

Baca Juga

  • Hati-hati, Kejahatan Aset Digital Naik Drastis
  • Tengok Kinerja Kripto EFINITY Coin Hari Ini 6 Juni 2024
  • Binance Diminta Batasi Perdagangan Stablecoin di Uni Eropa, Ada Apa?

Platform Jasmy dibangun untuk memulihkan dan melindungi kedaulatan data individu dengan menggabungkan teknologi IoT dengan teknologi blockchain dan memberi pengguna kendali penuh atas informasi pribadi mereka.

Advertisem*nt

Berdasarkan data Coinmarketcap, Rabu (5/6/2024), harga JASMY Coinmenguat 6,98 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 58 dengan kapitalisasi pasar Rp 31,6 triliun. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 46,3 miliar JASMY Coin dari maksimal suplai 50 miliar koin.

Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk membangun lingkungan yang aman pada platform di mana pengguna dapat bertukar data dengan cara yang tidak dapat dipercaya antara perangkat IoT (komputer, mobil, telepon) dan protokol terdesentralisasi.

Misi pengembang Jasmy adalah menciptakan lingkungan dengan membentuk infrastruktur di mana pengguna dapat dengan mudah, aman, dan lancar menggunakan data.

Akibatnya, Jasmy bertujuan untuk menyediakan infrastruktur yang kuat bagi penggunanya, antarmuka yang intuitif, dan lingkungan yang aman untuk menyimpan dan berbagi data. Di ruang Jasmy, informasi dapat diubah menjadi aset pribadi.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membedah Kripto ORN Coin dan Cara Kerjanya

Perbesar

Sebelumnya, Orion Protocol (ORN Coin) adalah platform blockchain terdesentralisasi sumber terbuka yang bertindak sebagai agregator likuiditas untuk pertukaran terpusat dan terdesentralisasi.

Dilansir dariCoinmarketcap, Senin (3/6/2024), protokolOriondibuat dengan tujuan memberikan harga terbaik kepada pengguna dan pedagang mata uang kripto untuk memperdagangkan token dan koin di berbagai pasar dan platform pertukaran.

Protokol Orion mengumpulkan likuiditas dari berbagai macam bursa sehingga pengguna bisa mendapatkan harga terbaik dan biaya terendah untuk perdagangan mereka. Sistem mengumpulkan likuiditas dari bursa untuk mengubahnya menjadi satu yang menemukan rute terbaik bagi pengguna.

Sistem ini juga didasarkan pada buku pesanan, sehingga ketika pesanan dibuat,agregatorsegera mencari beberapa rute hingga memberikan harga perdagangan yang paling sesuai untuk pengguna jaringan.

Dengan Protokol Orion, perdagangan menjadi sederhana dan mudah karena pedagang tidak perlu mencari sendiri harga terbaik, yang mengharuskan mereka menemukan, mengakses, dan membandingkan berbagai platform pertukaran.

Pengguna jaringan dapat mengelola dan mengaksesasetmereka dengan solusi non-penahanan Orion. Orion mengatasi salah satu masalah terbesar di bursa terpusat: peretasan, dengan menyediakan solusi non-penahanan untuk manajemen aset.

Bagaimana Cara Kerja Protokol Orion?

Protokol Orion membentuk keseluruhan ekosistem bagi para pedagang dengan menyatukan seluruh pasar kripto dalam satuApplication Programming Interface(API).

Orion menawarkan serangkaian fitur, alat, dan produk lengkap untuk pedagang dan penggunakripto, yang mencakup aplikasi manajemen portofolio, terminal perdagangan, perdagangan perusahaan, peningkatan likuiditas, toko aplikasi, dan peluncur DEX.

Advertisem*nt

3 dari 4 halaman

Perdagangkan Token dan Kripto

Perbesar

Dengan semua fitur dan produk yang tersedia secara luas, pengguna dapat memperdagangkan token dan kripto dengan harga terbaik yang tersedia. Orion mencari rute paling optimal sehingga pengguna tidak perlu mencari melalui bursa yang berbeda untuk menemukan peluang perdagangan terbaik.

Pengguna juga dapat mengelola aset mereka dalam satu aplikasi dengan aplikasi manajemen portofolio Orion, yang menampilkan semua data perdagangan yang relevan untuk masing-masing pedagang.

Disclaimer:Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

4 dari 4 halaman

Membedah Kripto PANDO Coin, Apa Itu?

Perbesar

Sebelumnya, asetkriptoPando (PANDO) coin dirancang untuk memberikan cara baru yang revolusioner dalam budaya hadiah ke lingkungan penjelajahan.

Dilansir dari situscryptoexchange Indodax, Senin (20/5/2024), Aset kripto Pando (PANDO) coin memungkinkan penggunanya merasakan manfaat finansial maksimum dengan transparansi dan tingkat perlindungan privasi yang layak mereka dapatkan.

Pando adalah browser web 3.0 yang tersedia untuk sistem operasi berbasis android. Pando juga memiliki VPN gratis dan kemampuannya adalah untuk menambang hadiah.

Pando dapat memberi penghargaan kepada penggunanya dengan imbalan finansial. Pando berencana untuk bekerja dengan dapps yang kompatibel dengan IPFS di masa mendatang.

Tujuan Proyek PANDO Coin

Proyek blockchain Pando (PANDO) bertujuan untuk mencapai transparansi internet dengan memberikan kemudahan, aksesibilitas, dan kompensasi kepada pengguna yang benar-benar berkontribusi untuk memperluas internet generasi ke-3, WEB 3.0.

Demi mencapai tujuan ini, Pando mulai dengan Pando Browser yang merupakan browser web bebas iklan. Mulai dari Browser Pando, kami akan membuat messenger, SNS, game, Pando Market.

Selain itu, ada model bisnis terkait web lainnya untuk menciptakan ekosistem yang sehat. Ini untuk memberikan kompensasi kepada semua pengguna yang bersedia berkontribusi untuk memperluas platform Pando.

Proyek blockchain Pando juga bertujuan untuk memperluas ke area layanan dimana kompensasi finansial sebanding dengan kontribusi pengguna internet dan untuk mencapai visi ini.

PANDO disusun untuk memungkinkan penggunanya merasakan manfaat finansial maksimum dengan transparansi dan tingkat perlindungan privasi yang layak mereka dapatkan.

Perbesar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Advertisem*nt

Tengok Kinerja Kripto JASMY Coin Hari Ini 5 Juni 2024 (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Carlyn Walter

Last Updated:

Views: 6144

Rating: 5 / 5 (50 voted)

Reviews: 81% of readers found this page helpful

Author information

Name: Carlyn Walter

Birthday: 1996-01-03

Address: Suite 452 40815 Denyse Extensions, Sengermouth, OR 42374

Phone: +8501809515404

Job: Manufacturing Technician

Hobby: Table tennis, Archery, Vacation, Metal detecting, Yo-yoing, Crocheting, Creative writing

Introduction: My name is Carlyn Walter, I am a lively, glamorous, healthy, clean, powerful, calm, combative person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.